Tazmanian Devil

Gue bikin judul ini karena kejadian malam ini di kamar gw, Tiba2 pas nyari2 kaos2 lama yang udh sempit buat gw kasih anak2 jalanan, eh gw ketemu sama boneka TaZMaNiaN dEViL. Wow, gw jadi inget bahwa gw suka banget sama nih binatang, ampe filmnya gw tonton melulu, bikin gw ketawa sendirian dan bikin suasana hatiku jadi tenang kembali. Waktu nonton nih film pasti gw selalu jadi bahan cengan orang2 rumah. Ktanya, “udh gede kq nontonnya kartun melulu”, ekekekekekek..

Waktu gw kuliah dlu mpe gw punya beberapa baju yang gambarnyaTaZ, bodo amat orang mo bilang apa :D. Mpe gw keliling2 mall mpe nyari pernak perniknya TaZ. Ternyata banyak juga ya mpe gw ngeluarin budget buat tuh pernak-pernik yg beda2 tampilannya. Gw paling suka tampangnya TaZ klo lagi diem. Makin aneh aja ngeliatnya :p

Trs boneka yg tinggal satu2nya ini gw dapet dari cewe gw tersayang yg dlu tau klo gw suka banget sama TaZ. Mungkin rada eneh ya klo gw punya boneka keq gini. Tapi sebodo teing ah, yg penting gw sukaaaaaaaa :))