Met Ultah ke-2 Thunder 125 Community

Sabtu, 24 Maret 2007, Taman Suropati menjadi lokasi peringatan hari ulang tahun Thunder 125 Community yg ke-2. Hampir sekitar 500 motor dan anggota TC 125 se-JaDeTaBek yang hadir di lokasi pada malam renungan detik2 menjelang ultah TC 125. Pkl. 20:00 wib sudah tampak beberapa anggota yang hadir ke Tamsur (Taman Suropati). Di sana mereka menunggu anggota2 dari chapter lain datang. Satu persatu tampak rombongan motor thunder hadir ke Tamsur.

Tepat pkl.23:00 wib acara dimulai tampak deklator2 TC 125 hadir dan memberikan kata2 sambutan buat kawan2 yg hadir pada malam itu. Satu persatu dari 12 orang Founder TC memperkenalkan diri mereka dan menyampaikan rasa terima kasih atas semakin banyaknya anggota2 TC 125 sekarang ini, mereka tidak menyangka akan sebesar ini komunitas yg mereka dirikan.

Tepat pkl. 00:00 wib di tanggal 25 Maret 2007, tampak terdengar lagu selamat ulang tahun dan tepukan tangan semua anggota yang hadir di Tamsur dini hari itu, suasana semakin meriah dengan diiringi lagu selamat ulang tahun kita melakukan potong tumpeng yg diwakili oleh KETUM TC 125. Selesai acara kita bersiap-siap untuk roling keliling Jakarta.

Rolling terpanjang yang pernah saya ikuti dini hari itu. Ya..ada sekitar 500 motor yg ikut rolling keliling Jakarta dan berakhir di Senayan. Suatu kebanggan tersendiri buat kami yang hadir pada perayaan malam Ultah TC 125. Semoga TC 125 semakin jaya, aamiin..

This entry was posted in TC125. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>