Sejenak

Malam ini gw duduk lagi di kursi kesayangan kamar gw.. Sama seperti kemarin-kemarin, cuma bedanya malam ini ga seperti malam-malam lain di minggu ini. Klo kemarin2 ada aja aktifitas yang buat gw bergerak sambil duduk di kursi yang kadang miring sendiri karena di salah satu sisi kaki-kursi tersebut udah sangat letoy. Ya.. beresin kedua laci meja yg ada di samping kanan dan kiri, ya nge-bongkar ga jelas salah satu hp rusak (mot*r*l*), ya baca buku politik sisa peninggalan kk gw, ya nerusin nyari nada gitar yg pas buat coretan tangan gw di kertas, bahkan hari ini di saat notebook udh gw instal windows besrta aplikasi2nya dengan menggunakan hardisk gw sendiri (dari kantor blm dapat gantinya), gw kq merasa ga tenang. Padahal malam2 kemarin badan dalam kondisi tubh gw yg mungkin cm 20% gw masih bisa nyenengin hati gw dengan kegiatan2 tsb.

Kondisi tubuh gw sekarang memang masih seperti kemarin2 mugkin skrg bisa dibilang turun dikit, tapi kenapa gw ga bisa nyenengin diri gw sendiri ya?? Langit malam ini pun justru klo dibilang sangat enak diliat, ada kilat2an yang nampak saat gw pandangi dari jendela kamar gw, seolah2 gw sedang di foto, he3.. Gw tuh paling seneng bgt klo di foto, karena gw bisa membentuk raut muka super jelek saat momen di foto. Gitar gw aja yg paling gw harapkan saat situasi keadaan gw seperti ini ga bisa membangkitkan semangat gw, baru metik dalam itungan detik udah ga gw sentuh lagi.

Ini aja gw nyalain laptop juga terpaksa, mo merem aja susah banget. Dari tadi pagi tangan kiri gw sakit pula. Si Bike juga tadi lagi ga bersahabat banget sama gue, tangan gw lagi sakit, masuk giginya susahnyaaaaaa bukan main. Mo curhat juga ga punya teman curhat, mo punya temen curhat di curigain. Hadoh..hadoh.. nasib gw sial banget ya. Padahal orang yg paling deket dan gw sayang aja ga bisa jadi temen gw, entah itu temen curhat, temen ketawa, temen sedih, temen gokil2an, dan gw ga tau dia mau jadi temen yg mana? klo temen yg suka ingkar sam omongannya sering banget. Sampai2 gw ga tau mesti gimana lagi sm dia. Kebanyakan gw lembekin makin lama makin menjadi aja. Pernah suatu kali di kerasin, mpe gw marah2 tapi tetep aja mpe rmh hati gw berantakan keq puzzle ponakan gw. Merasa bersalah dan sedih pastinya.

Padahal gw ingin menjadikan dia temen yg bisa selalu ada seumur hidup gw. Tapi justru selama ini perhatian gw, kasih sayang gw, waktu gw justru malah buat dia semakin jauh dari gw. Semua masalah yg ada sebenarnya bisa diselesaikan dengan baik2. Tapi justru saat kesempatan itu ada, knp dia selalu diam ya. Gw tanya kenapa diam, makin diam. Haduhhh..apa yg salah sama gw? atau jangan2 gw yg salah? atau ini hanya mimpi buruk ya? Tapi nggak kq, gw coba cubit pipi gw terasa sakit. Apa ini sudah datang waktunya gw kehilangan kebahagiaan gw? mungkin kali ye…

Klo dipikir2 sih ada benernya juga. Bahkan keputusan yg gw ambil juga blm bisa gw rubah sampai detik ini. Entah karena gw terlalu lelah menunggu permohonan maafnya atau memang permintaan maaf itu ga pernah akan keluar dari mulutnya. Situasinya juga semakin sulit, pihak2 yg ga tau apa2 juga memberikan dukungan buat dia atas tulisan2 yg dia buat. Seharusnya tulisan itu yg ada dalam diri gw karena itu yg gw rasain. Tapi mana ada ya orang yg dukung gw? teman seperti apa yg akan dukung gw? sepertinya cm mimpi aja buat gw untuk dapetin tmn yg seperti itu toh pada dasarnya ga ada yg mau mengenal sosok gw. Betapa bodohnya diri gw selama ini ternyata gw masuk dalam sebuah permainan yg gw sendiri sangat tidak mengerti aturan dari permainan ini.

(istirahat sebentar, mata gw mulai berair krn panas bgt gw ngerasain tubuh gw)

Gw berdoa smg dia bs menemukan seseorang yg bisa membawa dia menjadi teman, teman yg tidak pernah dilupakan, teman yg selalu mendukung dia, teman yg selalu ada di saat dia membutuhkan, pokoknya teman yg abadi, amin..

*sekarang mo coba ntn film “merem melek”, mudah2an ada sedikit pergeseran situasi yg sangat tidak menyenangkan malam ini*

This entry was posted in Curcol. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>