Thank and Sorry Mister

Buat mister yang baik hati semalam..
Saya mohon maaf dan berterimakasih banyak ya..
you’re a nice person ;) ..

Kejadiannya begini.. pulang kerja sekitar pukul 20.10wib tumben2an jalan ampera raya sudah macet dari depan kantor arsip. Ternyata macetnya cuma sampai depan komplek polri aja, sumbernya juga ga ketahuan apa yg menyebabkan macet. Soalnya setelah itu jalanan cukup lancar, padahal tinggal beberapa meter masuk komplek.

Mpe rumah, seperti biasanya makanan tidak tersedia :D . Akhirnya ya sudah, lanjut ke depan cari makanan. Bingung mo beli apa, pilihan kembali tertuju sama nasgor langganan. Padahal ga enak juga beli disitu, yang jualan selalu kasih kortingan. Soalnya dulu yang modalin kompor bokap gw, hehehehe..

Keadaan lalulintas yang menuju ke arah pejaten masih terlihat padat. Bisa dilihat sambil nungguin nasgor kelar. Akhirnya setelah menunggu sekitar 15mnt, nasgor sudah jadi dan siap dibawa pulang untuk dieksekusi (lirik gaya bahasa mas anton) :p. Setelah naik motor dan berencana putar balik untuk kembali masuk komplek. Ada mobil yg gede, ga tau deh merknya apa, keqnya mobil toyota gitu lambangnya. Dia kasih jalan untuk masuk komplek, mungkin karena juga merasa jalanan masih padat ya.

Sialnya padahal udah nengok kekiri ga ada motor, jadi kepala motor siap meluncur masuk kmplek, eh dari arah kanan malah ada motor anak setan main masuk2 aja, walhasil ngerem mendadak dan jatuh ke kiri tepat di mobil yang kasih jalan untuk gw. Waduh gaswat (dalam hati udah dag dig dug..) karena tuh mobil bagian kap (sorry klo salah tulis) agak pengok dan baret.

Ya udah mau ga mau, maju dan markir sekalian nujuk tuh sopir di mobil untuk minggir sebentar. Pas udah sama2 minggir, lalu menuju ke sisi pintu sang sopir ternyata sang sopir seorang mister bule :p. Langsung aja saya berucap maaf dan menanyakan bagaimana dengan kondisi mobil yang baret dan agak pengok tersebut (yang pasti pake bahasa inggris). Eh tuh mister, malah jawab pke bahasa indonesia, “kamu tidak apa-apa? tidak apa2 mobil saya, nanti sayabawa kebengkel saja”. Terus tuh mister malah nanya keadaan gw lagi, padahal gw mo tanggung jawab sama die punya mobil.

Ya udh akhirnya negosiasi, malah tidak terjadi dan si mister malah ngeluarin kotak P3K. Padahal lecet aja ga, mungkin mo ngobatin motor gw kali yak, kwakakakakak..
Ok, mister thank banget ya. Love u full.. muaccchhhh..

*mpe rumah ternyata kaki kiri gw sakit, hiks..*

This entry was posted in Curcol. Bookmark the permalink.

2 Responses to Thank and Sorry Mister

  1. NaiCaNa says:

    dUh kAcian syanGcuw,,,,tRuz skG gMn kAkinya?kQ biSa c yAnk?HAti2 y LAin kaLi,,,LagiAn c gK bLg jG kLo mAw kedepAn :-p

  2. Anonymous says:

    Kayanya lo celaka mulu ya bro…Apa kudu mandi kembang kali ya..wka..kwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>